Selasa, 03 Juni 2014

Amanah Lelaki

Katanya, kalau belum nikah, uang laki-laki ya punya laki-laki, uang perempuan ya uang perempuan. Tapi kalau udah nikah, uang istri ya uang istri, uang suami, uang istri juga... Hehe... Rugi dong jadi laki-laki yang udah nikah... :D

Mungkin kalau secara hitung-hitungan matematis duniawi terlihat rugi sebagai laki-laki... Tapi, disisi pahala dimata Allah, wuiih... sudah sangat luar biasa, jika dibersamai dengan keikhlasan... Dengan segala kelebihan yang Allah karuniakan bagi laki-laki, Allah amanahkan pula sebagai qawwam dan tulang punggung keluarga. Yang dari kerja kerasnya menghidupi keluarganya, akan Allah nilai sebagai sedekah dan amal kebaikan. Lelaki juga bertanggungjawab agar keluarganya hanya menerima yang halal. Agar dekat dengan syariat. Agar jauh dari maksiat.

Semoga Allah, luaskan rizki para suami untuk mencari nafkah yang halal, dan Ia lapangkan hati para istri untuk menerima pemberian suami, berapapun besarnya... :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..