Minggu, 01 Juni 2014

First Journey

Kemarin kami pergi ke Sariater. Ada family gathering dari kantor abang. Karena dari kantor abang lebih deket ke Kopo, jadilah kami menginap di Kopo dari hari Kamis.

Karena kumpul jam5.30 di kantor abang, jadilah kami sudah merencanakan harus bangun jam berapa, siap-siap jam berapa, mandiin Umar jam berapa, dll. Tapi ya seperti sudah bisa ditebak, rencana itu tinggal rencana... Hehe....

Umar mandi jam setengah lima Subuh. Mandi kilat itu juga... Beres-beres kilat, dll... Pergi ke kantor abang. Berangkatnya udah mau jam setengah 6... Nyampe di kantor jam 6... Tapi masih nunggu yang lain juga... Berangkat jam tujuh pagi. Selama di bis, kami berusaha membuat Umar senyaman mungkin... Maklum... ini acara perdana Umar dengan perjalanan cukup jauh... Perdana naik bis.. Ganti-gantian gendong Umar... Hehe...

Sampai di Sariater jam 9.30. Kami dapat tiket empat wahana, ada sepeda air, flying fox, trampolin, dan film 4D. Tapi yang bisa diikuti ya cuma sepeda air sama nonton film 4D. Mau flying fox sm trampolin udah ga muda lagi... wkwk... Umar masih belum bisa. :D

Setelah makan siang, acara bebas. Bisa berendam di air panas, dll.. Tapi kita jalan-jalan aja... Tepatnya nyari spot foto... :p

Sekitar jam 3, kami sudah kembali ke bis. Padahal kumpul jam4. Tapi udah bingung mau kemana... Lumayan juga soalnya sambil gendong Umar. Akhirnya main-main di bis aja sama Umar.

15 menit sebelum jam 4, tiba-tiba Umar pup. Dan abang bilang, abang aja yang ganti popok Umar.. Hehe... di rerumputan doong.... Tapi kita bawa perlak kok... Ganti popok secepat kilat ala koboy karya abang... Hehe... :) Emaknya enak-enakan di bis... :D

Perjalanan pulang cukup macet.. Kami turun duluan di Enhai, karena lebih dekat ke Sarijadi. Alhamdulillah sampai rumah jam setengah 8 malem... Alhamdulillah, we're happy. Meskipun menyisakan tiga orang yang tepar di kamar tidur... :D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-