Minggu, 08 Juni 2014

MPASI Umar

Tanggal 16 bulan ini, insyaallah Umar genap 5 bulan. Itu artinya, sebulan lagi Umar akan memulai makan perdananya. MPASI.

Hwuaa.... Deg-degannya tuh sama kaya pas mau lahiran... Hehe... Dan benar kan... Jadi lebih sering ngintipin grup HHBF untuk mengupgrade ilmu tentang MPASI. Kalau dulu sebelum lahiran, yang sering diliat, grup GBUS sama AIMI. Sesuai kondisi berarti liat grupnya... Hehe... Udah mulai baca-baca tentang panduan MPASI, alat-alatnya, resep-resepnya, dll.

Well... Meskipun memang pada prakteknya nanti tak akan seideal yang dibayangkan dan diharapkan, tapi melakukan persiapan itu adalah hal yang mutlak bagiku. Karena kalau kita tidak punya persiapan ilmu, mengalir begitu saja, kegagalan itu sudah membayangi kita di depan sana. Toh hidup kita di dunia pun adalah persiapan hidup selanjutnya.

Kalau alat-alat MPASI nya sih kayanya ga akan lengkap banget kaya orang-orang. Hehe... Tipe minimalis kita mah... Yang penting bisa tetap optimal MPASI buat Umar nanti.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..