Senin, 09 Desember 2013

My Pregnancy Journey : 4th Month

Juli-Agustus 2013

Bulan lalu peer kami adalah mencari dsog yang baru. Karena tidak nyaman dengan dsog yang sebelumnya. Setelah mencari informasi sana-sini, siapa saja dsog yang pro normal, search di internet juga tentang dsog yang recommended di Bandung. Akhirnya kami memutuskan untuk ke dr. Delle Heliani, SpOG di RS. Al Islam. Dari rumah Sarijadi memang lumayan jauh kalau ke Soekarno-Hatta, tapi tak ada salahnyalah dicoba.

Setelah buka bareng di rumah teh Nita saat Ramadhan, kami menginap di Pasir Impun, biar tidak terlalu malam. Keesokan harinya, aku bilang ke abang, gimana kalau hari itu saja ke RSAI nya, soalnya saat itu memang jadwal dr. Delle. Akhirnya kami cobalah ke RSAI. Sampai RSAI pukul 10.50 WIB. Daftar dan dapat antrian 31. Karena mendadak, jadi kami tidak membawa buku kehamilan yang biasa saat kontrol kehamilan. Alhamdulillaah... dokternya welcome dan friendly... Hehe... Yaa.... nyaman aja gitu...

Oiya di bulan ini mual muntah masih ada. Tapi sudah mulai terbiasa dengan itu. Jadi yaa dinikmati saja. Di bulan ini juga aku melakukan perjalanan yang jauh saat sedang hamil pertama kali, yaitu ke Demak. Naik mobil yang dikendarai pakde. Ngebutnyaa luar biasa. Tapi emang pakde biasa ngebut sih. Hehe... Saat itu sedang Ramadhan, aku memang tidak shaum Ramadhan. Pernah coba sehari, sampai maghrib sih, tapi setelahnya pusing, lemas... Hehe... dan setelah makan pun tetap lemas.. memang dokter juga bilang, karena kandungannya masih muda, jadi lebih baik tidak shaum dulu. Karena bisa saja ibunya kuat, tapi anaknya belum tahu.

Balik ke perjalanan ke Demak. Perjalanan hampir 10 jam lumayan menguji kekuatan dan ketahanan diri. Hahaha... Tapi kalau ada keluhan yang dirasa, aku sih ga bilang-bilang... Paling bilang ke abang. Biasa aja... Dan berdo'a semoga Allah menjaga kami. Alhamdulillaah, baik-baik aja. Cuma setelah pulang dari sana memang cukup tepar. Istirahat beberapa jam, terus pergi ke Kopo... Alhamdulillah, dedenya kuat ya... Jadi latihan juga. Hehe... Berharap semoga dede kelak menjadi seorang mujahid yang tangguh dan pantang mengeluh. Aamiin... :D



-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..