Rabu, 04 Desember 2013

Aku Lelah

Aku lelah..
Saat dituntut untuk bisa sempurna
Sementara, untuk mengerti perasaanku saja tidak mau
Bahkan bertanya pun tidak

Aku lelah..
Saat selalu aku yang menjadi tersalah...
Sementara yang lain tidak..
Bahkan, introspeksi diri pun tidak

Aku lelah...
Saat ingin memperbaiki kesalahan
Sementara, mereka sudah dipenuhi pikiran negatif
Bahkan, berhusnuzhan pun tidak

Aku lelah..
Haruskah selalu aku yang terpojok
Haruskah selalu aku yangn memulai
Haruskah selalu aku yang tersalah

Apakah aku memang selalu salah
dan mereka selalu benar?

Aku lelah...


-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..