Rabu, 04 Desember 2013

Kriwel Pink

Ada kejadian yang lucu.
Saat itu, aku sedang berada di warnet. Aku duduk di depan komputer paling ujung, dekat tembok. Lesehan. Setelah aku menggunakan komputer untuk beberapa waktu, di tempat sebelahku, datang seorang ibu dan anak perempuannya. Kuperkirakan usianya 2 tahun.

Ibunya bilang pada anak itu, untuk tidak pergi kemana-mana. Anak itu tetap berjalan-jalan. Tak lama, ia melihat kearahku. Kuberi senyuman. Lalu ia pergi lagi. Eh, ia balik lagi. Kini kupanggil ia saja. Lalu ia duduk di pangkuanku.

Hehe... Anaknya lucu, rambutnya kriwel-kriwel, pakai baju terusan warna pink. Ibunya hanya tertawa saja melihat ia duduk di pangkuanku. Saat anak itu menemukan pulpen, kuberi kertas. Dan ia sibuk menggambar.

Jadi, aku bisa browsing lagi deh dengan aman... Wkwkwkwk... :D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..