Senin, 17 Juni 2013

We Start From Here, MARS!

Pekan kemarin, aku kembali memulai interaksiku dengan MARS. Yah.. emang baru sama chiya dan fathki aja sih.. Tapi... Bagiku, ini seperti berjalan menyusuri kenangan indah masa lalu. Menggali kembali memori yang pernah kami lewati dulu. Ocha emang lagi KKN, jadi belum bisa ikutan.

Percaya atau tidak, awalnya nervous banget.. Haha... berasa ketemu siapaa gitu ya... Tapi, bener kok... Bingung mau memulai dari mana. But, show must go on. Ga lama kemudian, kita sudah ber-haha hihi lagi... Ups! Tilawah maksudnya...

Waktu Chi nyinggung masalah buku ayam, aku jadi inget lagi deh. Dulu kita memang punya buku mentoring. Yang diisi setiap pekannya. Ada data-data diri kami masing-masing. Materi mentoring, tilawah dari ayat berapa hingga berapa, dll. Buku itu harus dibawa setiap pekannya.

Alhamdulillah, pertemuan kami lancar. Setelah pertemuan itu, Fathki harus ke perpus pusat, sedang aku dan dan Chiya makan bersama. Seperti biasa, kalau aku sama Chiya bertemu, udah deh, omongannya udah kemana aja. Apalagi Chi, yang suka random sana-sini, bereksperimen dengan teori-teorinya, bertanya ini itu, dll. Ada yang sempat kucatat saat itu. Pernyataan Chi yang masuk akal, tapi aku mikir, kok kepikiran sih... Hehe... Ceritanya sekarang lagi random bahas tentang jodoh dan nikah. Chiya bilang, ikhwan itu curang, bisa milih sesukanya. Enak banget. Pasti rata-rata lihat fisik. Itu kesimpulannya.Terus aku bilang, ikhwan itu berhak memilih, akhwat berhak menolak. Lalu, muncullah pernyataannya Chiya.

"Tapi teh, gimana akhwat bisa nolak, kalau dipilih aja gak pernah?? Aku?"

Hahaha... Dasar Chiya... Ada-ada aja... Kepikiran kaya gitu ya...
Yah, jodoh mah udah ada jalannya sendiri, Chi... :)

Banyak sih sebenernya pernyataan Chi saat kami bersama.. Ada cerita saat dulu mereka masih SMP... Tapi yang paling kuingat ya itu...

Semoga ini awal kami membangun kembali cita dan cinta kami... Seperti dulu... Saat mereka masih SMP, dan kini sudah kuliah... Insya Allah..

Love you... :*

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..