Minggu, 12 Juli 2015

Begini Rasanya Punya Anak 3

Hari Jumat kemarin, mbak Dini, sepupuku ke Bandung. Beliau ada jadwal mengisi training di hotel Topas Pasteur. Karena 2 anaknya dibawa, Maryam dan Aim, jadi mbak Dini meminta tolong untuk dititipin anak-anak. Mereka sudah bosen di hotel soalnya. Akhirnya, aku yang memang akan ke Sarijadi, menuju Topas Hotel dulu. Lalu bersama anak-anak, ke Sarijadi. Tidak lama di Sarijadi,,mereka ingin main serodotan... Hm... Yasudahlah, bersama ibu, kami rencananya ke Yogya Kepatihan, disana ada Kids Cornernya... Ternyata macet sekali menuju kesana. Anak-anak sudah gelisah. Lalu jalan menuju pasar baru pun ditutup, kita harus memutar. Waah.. karena kasian sama driver nya, yaudah, kuputuskan ke Braga City Walk saja. Dan berharap ada kids corner disana. Hehe.. maklum, jarang nge mall sih.. jadi ga tau mall mana aja yang ada kids corner nya. :p

Alhamdulillah... ada ternyata. Dufia. Tapi harga tiket mandi bolanya wow.. 35 rb 1 anak.. hehe.... tapi bisa sepuasnya... kalau di Kepatihan, 10 rb/0,5 jam. Maryam sama Aim puas main mandi bola dan serodotan... Umar baru bisa main bola nya aja. Naik kuda-udaan atau kereta... Setelah Maryam dan Aim bosan main serodotan, mereka ingin naik kuda. Beli koin lagi.. hehe.. bolak balik itu beli koin.. Maryam ingin mewarnai, yasudah, ke pojok mewarnai. Jadi aku melihat ke Maryam, Aim dan Umar secara bergantian. Alhamdulillah kalau Umar ada ibu yang jagain. Wkwk... kebayang kalau aku sendiri. Haha.. riweuh.com. Jadi mikir, gini kali ya rasanya punya anak 3 dan bawa mereka main. Hehe... Maryam dan Aim juga punya adik bungsu.. Seumuran Umar. Mereka bertiga beda masing-masing 2 tahun. Tapi saat itu Oi tidak dibawa. Mungkin Mbak Dini pun kalau bawa anak keluar seperti ini ya... Aku bawa anak 1 aja kadang suka ngos-ngosan... Hihi... :)

Yah minimal jadi tau rasanya kalau punya anak banyak. Jadi bisa lebih mempersiapkan diri. Terutama masalah kesabaran... :)))))

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..