Sabtu, 29 November 2014

Kita Berbeda

Udah seringlah ya kita dengar kalau laki-laki dan perempuan itu beda... Perempuan lebih emosional, laki-laki lebih rasional.

Yap, bener banget. Beda dominannya... Makanya kenapa yang pantas jadi pemimpin adalah laki-laki. Laki-laki adalah pemimpin bagi perempuan.

Terkadang, saat ada masalah, yang kecil sekalipun, perempuan biasanya lebih cenderung segera bete bin bad mood... Sedangkan laki-laki, mereka lebih mengedepankan solusi dalam menghadapi masalah.

Seperti hari ini.
Jilbabku kelonggaran bagian wajahnya..Sampai pusdai aku uring-uringan dan udah bete aja. Karena ga bawa peniti atau jarum. Saat aku betr, abang bilang, abang akan beli jarum disekitar sini. Aku masih ragu, mau beli dimana. Tapi abang cuma meyakinkanku kalau abang akan mencarinya. Aku segera menuju tempat janjian dengan adik-adik, sementara abang mencari jarum atau peniti. Tak lama, abang datang membawa sekotak penuh jarum dan peniti. Hehe... langsung deh hilang bete bin bad mood nya...

Sebenernya masalahnya kecil cil cil banget, kan? Tapi ya itu.... tetep aja bisa buat bete... Sedang abang? Yang dilakukannya adalah mencari solusi. Solusi penghilang bete istrinya.. heuheu... #tutupmuka.

Harus lebih banyak belajar lagi, nih..
Tapi, bersyukur, berarti aku menikah dengan laki-laki, kan? Hehe... #tekedirisendiri

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..