Rabu, 05 November 2014

Aku dan (mungkin) Kita

Kadang saat melihat mereka
Seperti melihat dunia lebih indah
Kadang saat mendengar apa yang mereka raih
Seperti mendengar impianku dicapai mereka
Kadang saat membaca kisah mereka
Seperti menyesal mengapa bukan aku yang mengalaminya

Aku, dan mungkin kita
Seringkali terjebak pada penglihatan, pendengaran, dan kisah yang bukan milik kita...
Atau belum waktunya kita miliki

Aku, dan mungkin kita
Tak jarang ikut berada dalam dunia mereka
Hingga lupa dengan dunia yang kita miliki
Dunia yang tak kalah indahnya
Namun seringkali terlalu gelap untuk menyadarinya

Aku, dan mungkin kita
Harus lebih belajar makna syukur
Hingga duniaku dan dunia mereka,
Tak kalah indahnya

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..