Sabtu, 25 Oktober 2014

Our Journey Today : Mie Merapi

Hari ini aku ada agenda jam 13 siang di Pusdai. Dari hari sebelumnya, aku dan abang sudah merencanakan, bahwa hari ini makan siang kami di Kedai Mie Merapu, di Jalan Pahlawan. Hehe... Penasaran dan memang pengen coba. Hari sebelumya aku udah "kepoin" juga instagramnya di @miemerapi. Hehe.. niat bener yak...  Soalnya hari Ahad sebelumnya, saat kami pergi ke Keuken5 di taman balaikot, ada stand Mie Merapu. Tapi kami ga mencobanya. Saat ke Keuken minggu lalu, kami hanya melihat-lihat saja. Seriusan! Tapi buatku, itu udah cukup kok... Hehe. Family time.

Oke. Lanjut ke mie merapi tadi. Aku pesan Mie Chicken Katsu, dengan kuah merapi, level pedas 4. Sedang abang, pesan Mie Chicken Bulgogi, kuah merapi, level pedas 3. Keduanya harganya 16ribu rupiah. Menunya banyak disini. Ada Mie Juara Se-dunia yang paling lengkap isinya, harganya 26ribu, ada Mie Juara se-Asia, se-Indonesia, ada menu nasinya juga, dan yang lain. Kuahnya ada tiga macam, merapi, kari dan kuah kampung.

Saat pesanan kami datang.. Wow.. porsinya lumayan gede, lho.. Kalau aku, isinya ada chicken katsu, wortel, telur dan kangkung. Pedas? Jangan ditanya. Begitu satu suap, aku langsung cegukan. Hihi... hadeh... kupikir karena levelnya 1-10, jadi level 4 itu tidak terlalu pedas. Nyatanya... pedaaas... :p

Buat kami, dengan harga 16 ribu, worth it lah...Hehe.. Alhamdulillaah.. Buat yang suka pedas, bis dicoba kesini nih... :)

Kalau kita sih, karena suka coba-coba hal baru, merasakan sensasi menu-menu baru, ya jadi suka berakhir pekan di tempat yang suka menyediakan menu berbeda, atau buat eksperimen menu di rumah. Hehe.. Kadang, dari hasil perjalanan coba-coba kami, bisa jadi inspirasi untuk makanan di rumah. :)

Buat yang mau tahu tentang mie merapi, bisa cek di ig nya, @miemerapi. Enjoy!

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..