Selasa, 28 Oktober 2014

Multitasking

Kesabaran itu.....

Terkadang kita begitu terganggu saat handphone kita,tiba-tiba ngehang    atau error, karena,terlalu banyak aplikasi yang sedang berjalan. Meskipun pada beberapa jenis handphone, atau smartphone, kemampuan multitasking pun berbeda-beda. Namun tetap saja ada limitnya. Jika sudah overlimit, maka yang terjadi biasanya suka ngehang atau error. Dan kita suka kesel bin bete saat itu terjadi. Padahal kita yang memakainya tanpa perhitungan kemampuan gadget kita. Hehe...

Sama seperti manusia. Terkadang, saat dituntut atau ada keinginan untuk multitasking, dicobalah untuk multitasking, namun saat overlimit, bisa ditebak apa yang akan terjadi. Di rumah, pekerjaan bukan berarti sedikit. Apalagi dengan bayi usia 9 bulan yang sedang asyik mengeksplor sekeliling. Disamping pekerjaan rumah, anak, tetap ada keinginan untuk aktualusasi diri, atau upgrading diri dan me time yang ingin dipenuhi. Semua ingin dikerjakan. Semua ingin beres. Adakalanya,mencoba multitasking hingga beberapa pekerjaan. But, I have my own limit. Saat overlimit, seringnya stress sendiri daaan ujungnya esmosi jiwah.. haha... lebay.. But, it's fact.

Kemampuan multitasking memang diuji saat kau menjadi seorang ibu.. Kesabaran pun otomatis memintamu untuk memilikinya lebih banyak..
Ini tak semata tentang manajemen diri dan waktu saja... Tapi lebih lagi... Ini tentang manajemen iman dan ruhiyah...
Go for it.. Every moms fight for their own battle...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..