Selasa, 01 Juli 2014

Piala Dunia

Mau ngomongin Piala Dunia ah... Sedikit aja... hehe.... Dulu, aku sama adikku pernah bela-belain nonton final Piala Dunia... Waktu Perancis yang jadi pemenangnya... Masih ada Zinedine Zidane... Nonton berdua di tengah malam... hihi... :)

Aku sebenernya bukan penggemar bola... Cuma dua yang aku ikuti... Piala Dunia, sama kalau timnas Indonesia di ajang internasional... Itupun ga selalu nonton... Cuma ngikutin beritanya aja...

Kalau ditanya, sekarang dukung siapa, aku jawab Jerman. Mau yang kuat tim manapun, aku selalu dukung Jerman.. Hehe... Soalnya salah satu negara yang paling ingin kukunjungi ya Jerman... Sampai belajar bahasanya... :)

Ada yang menarik di Piala Dunia sekarang... Tim-tim yang kuat, yang dijagokan banyak orang, justru harus pulang di awal. Bahkan juara dunia sebelumnya pun pulang duluan... Spanyol yang harus kalah dari Belanda, runner up di Piala Dunia sebelumnya... Itali, Inggris, Portugal pun harus angkat koper dari Brazil.

Itulah hidup...
Terkadang, yang kita anggap kuat, belum tentu lulus dalam ujian. Sesuatu yang sering kita pandang sebelah mata, justru malah memiliki kekuatan yang tak disangka.

Btw, pilihan tim sepakbola sama abang beda... Kalau abang pilih Belanda. Pilihan tim sepakbola boleh beda, tapi pilihan capres sama dong... hehe...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..