Jumat, 04 Juli 2014

Menikmati Hidup

Hari Selasa kemarin, aku bertemu dengan seorang teman kuliahku dulu. Ineu. Selasa itu, Ineu ikut psikotest di Universitas Kristen Maranatha.

Hari sebelumnya, Ineu tanya-tanya letak UKM ini padaku. Jarak dari rumahku kesana memang dekat. Rencananya, kalau psikotest Ineu selesai siang, kami akan bertemu sebentar sebelum Ineu kembali ke Jakarta. Kami memang sudah lama tidak bertemu.

Selasa pukul 13.30, Ineu bilang sudah selesai. Jadi deh kita ketemuan. Beres-beres barang Umar sebentar, izin ke abang via whatsapp.. terus pergi deh... hehe... Maklum, pengangguran... Jadi bisa pergi-pergi... :p Karena ga macet, alhamdulillah bisa 15 menit nyampe.

Sesampai disana, cari tempat yang ga terlalu banyak angin... Soalnya bawa Umar... Kasian kalau masuk angin ntar...

Senang rasanya bertemu dengan Ineu... Bisa saling berbagi cerita dan kabar secara langsung... Ineu bercerita tentang perjalanannya di bulan lalu. Ke KL, Bangkok, Phuket, lalu ke Lombok dan Bali. Katanya, sesekali menikmati hidup. Hihi... :) Sedangkan aku bercerita tentang keseharianku sekarang.. Ya... gitu deh...

Minimal aku jadi melihat tempat yang Ineu kunjungi dari ceritanya. Menikmati hidup... Rasanya ingin menikmati hidup dengan mengunjungi banyak tempat baru, merasakan dekatnya dengan alam, menikmati pemandangan yang biasa hanya bisa kunikmati lewat layar hp atau laptop, atau buku, bahkan dari leaflet tour and travel (hehe... kasian amat ya, dari leaflet: p)..

Tapi... itu bukan hidupku saat ini... Memang bukan... Karena saat ini masih banyak yang harus kulakukan. Amanah masih banyak yang menanti untuk ditunaikan... Meski terkadang butuh rehat... Namun... 'Menikmati hidup' seperti itu memang bukan milikku saat ini... Mari menikmati hidup dengan love what you do and love what you already have... :)

Btw, alhamdulillaah dapat oleh-oleh dari Ineu... Hihi... Makasi Ineu...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..