Kamis, 03 Juli 2014

New Target

Kalo baca postingan yang sebelum-sebelumnya, pernah ada postingan tentang target pribadiku. Dulu ikut kelas bahasa Arab BISA, ikut online course Coursera, ikut online cooking class, sama cari tiket murah buat travelling..(yang terakhir ini emang agak maksa... wkwk...).

Itu ditulis sekitar 2-3 bulan yang lalu. Hehe... Dari empat target, yang tercapai dua. Ikut online cooking class, sama kelas bahasa Arab. Kelas bahasa Arab lagi nunggu pengumuman ujian akhir pekan kemarin. Ikut Coursera belum, soalnya masih belum bisa memqnage waktu dengan baik. Lagipula masih ikut kelas bahasa Arab yang disiplin. Jadi fokus kesana dulu..

Ternyata memang efektif ya menuliskan targetan pribadi. Biar teringat dan berusaha mencapainya.

Target terdekat selanjutnya mau ikut kelas bahasa Arab ilmu nahwu insyaallah... Terus selama Ramadhan-Syawal nanti mau membuat list apa yang akan dikerjakan to start my own business.. hehe... :)

Oiya, satu lagi ternyata target yang belum terlaksana. Menulis posting blog dalam bahasa Inggris minimal sebulan sekali. :D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..