Jumat, 18 Juli 2014

No Title

Tanggal 16 lalu, Umar genap 6 bulan. Dan aku genap 27 tahun ( hiks... udah tua.... T.T). Di usia ini, kayanya masih sama deh apa yang kupikirkan tahun lalu. Masih belum menjadi apa-apa dan masih belum berbuat apa-apa.

27 tahun.
Ada orang yang di usia 26 tahun sudh menjadi milyuner.
Ada yang 18 tahun sudah menjadi panglima perang.
Ada yang 5,5 tahun sudah hafal 29 juz AlQuran.

Weleh-weleh....
Kalau dibandingin mereka mah... Kata anak sekarang, "Ah, da aku mah apa atuh..." :D

Akhir-akhir ini malah jadi punya pemikiran seperti ini, buat seorang perempuan, jika mau melakukan hal-hal yang "besar", harus sedini mungkin... Hehe... Kalau bisa sebelum menikah atau punya anak, ya lakukanlah. Karena setelah menikah atau punya anak, situasinya akan berbeda. Setiap keputusan yang diambil, semakin banyak pertimbangannya.

Misal, mau kuliah ke luar negeri. Kalau udah punya suami kan harus dipertimbangkan, kerja suaminya gimana, mau ikut apa ga. Atau kalau mau travelling saat punya anak. Harus dipikirkan, anaknya nanti gimnna, udah bisa dibawa atau belum, dst...

Hehe... bukan berarti kalau sudah menikah atau punya anak jadi tidak bisa melakukan hal-hal besar sih... Itu mah aku... Aku yang belum bisa memanage diri.. Dan kondisi tiap orang beda-beda.

Kini, melihat pejuang Gaza....
Tersadarkan, bahwa ummahat-ummahat disana melakukan hal yang jauh "lebih besar" dari apa yang aku bayangkan. Mereka yang melahirkan pejuang-pejuang cinta syahid, hafizh quran.

Lagi-lagi... "Ah, da aku mah apa atuh"... hehe... ups. Ga boleh gitu ya?

Fine. It's all about me. Masih banyak yang harus kulakukan.

Oiya, Umar MPASI perdana juga tanggal 16 kemarin.. Dimulai dengan makan pisang. Hehe... Alhamdulillah sampai hari ini lancar.. Dan lahap makannya.. (tulusan tipikal emak-emak banget ya). Tetap semangat.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..