Selasa, 22 April 2014

Lebih Manis Dari Lolipop

Semalam, saat abang pulang, abang bilang ada kejutan... Hehe... Tau kejutannya apa? Permen lolipop Blaster Pop 3 buah!!!!

Wooo... Finally... Bisa nyobain permen ini juga... Mungkin pada nanya, kok dibeliin permen loli segitu senengnya...

Yap. Sebenernya, dari pas hamil Umar dulu, udah pernah bilang pengen nyobaib Blaster Pop.. Penasaran aja sama loli yang ada buahnya teh kaya apa... Udah nyari-nyari dari minimarket, supermarket sampe hypermarket ga ada. Sampe sekarang Umar udah 3 bulan pun belum dapet..

Eh..alhamdulillah... Ternyata sekarang kata abang di A**amart udah ada... Jadi abang beliin deh.. Hihi... Childish ya aku... Masa pengen lolipop... Tapi aku kan ga minta yang mahal-mahal... Wkwk... Ngeles.com. Ga mahal, tapi susah nyarinya... :p

Hehe... Makasi ya bang... Permennya sih biasa aja ternyata... Manis kaya permen lain... Tapi yang luar biasa itu bisa merasakan manisnya cinta abang.. #edisigombal.com ;D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..