Rabu, 23 April 2014

Bagaimana Ini??!!

Kalau orang-orang setelah melahirkan bingung bagaimana menguruskan badan, aku sebaliknya. Aku bingung gimana cara menaikkan berat badan. Masalahnya setelah lahiran, beratku dengan mudah turun tanpa harus diet. Dan tadi pagi, saat menimbang, beratku sudah turun 1 kg dalam waktu 3 hari.. Hiks... Total setelah lahiran aku sudah berkurang 13kg.. Padahal saat hamil aku nambah 15kg.. Hadeh... Bentar lagi ini mah kembali ke berat awal... Bahkan mungkin bisa lebih kurus lagi... Oh nooo... :'(

Aku emang susah naikin berat badan.. Gemuk sekali-kalinya ya pas hamil... Pengen kaya orang yang gampang banget naikin berat badan... Ada usul??

Bersyukur beratku yang turun, tapi berat Umar tetep naik.. Hehe... Tapi aku kan ntar kaya tengkorak hidup gimana?? Wkwk... :D

Ya Allah, mudahkan aku untuk menambah berat badan.. :D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..