Rabu, 16 April 2014

Belajar dan Belajar

Sebelumnya aku pernah posting tentang target pribadiku tentang mengupgrade diri. Dari ikut kuliah online coursera, ikut cooking class, ikut kuliah ibu profesional, dan jalan-jalan (eh, ini upgrading dii gitu?) hehe...

Alhamdulillah, salah satunya sudah kurealisasikan. Ikut online cooking class. Jadi, tanggal 10 April kemarin, dan tanggal 17 April nanti, aku ikut online cooking class. Kalau tanggal 10 kemarin aku ikut kelas healthy chicken recipe, sedangkan tanggal 17 nanti aku ikut kelas pastry party. Hehe..

Alhamdulillah... Semuanya cukup bisa kehandle.. Cuma dari empat resep, aku hanya bisa praktek dua resep. Dua resep yang lain nanti aja prakteknya. Yang penting udah ada resepnya.

Ada empat resep yang ditutor disini. Ayam ala kfc, chicken cordon bleu, sup ayam jahe ala pak min, dan zuppa soup. Yang sempat kubuat ayam ala kfc dan chicken cordon bleu. Hehe....

Itu cooking class.. Nunggu-nunggu cooking class yang pastry... Yah meskipun prakteknya gatau bisa atau ga... Wkwkwk...

Selain cooking class, aku juga ikut antrian kelas bahasa Arab untuk belajar bulan Mei nanti. Aku ingat, pernah ada info tentang belajar bahasa Arab via whatsapp. Setelah kucari dan kutemukan, aku daftar. Tapi karena untuk bulan April sudah penuh, maka aku ikut antrian untuk kelas bulan Mei. Mumpung ada kesempatan belajar dan dimudahkan oleh teknologi, kenapa ga... Alhamdulillah, yang tadinya belum jadi target upgrading diri, eh ternyata ada jalan... Seneng banget deh... Semoga bisa mengoptimalkan kesempatan-kesempatan yang ada... :) Biar jadi ibu yang cerdas..

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..