Sabtu, 22 Maret 2014

Online Shopping

Bisa dibilang, bulan ini adalah bulannya belanja lewat online. Hehe... Ada empat barang yang dibeli lewat online dan diantar ke rumah.

Pertama, kami beli Ergobaby carrier. Mikirnya sih, ini carrier bakalan berguna buat gendong Umar, saat nanti Umar udah bisa ngontrol kepalanya. Terutama kalo pas bawa Umar naik motor. Biar lebih safe aja. Dan yang gendong pun ga terlalu pegel. Sebelum ada mobil, ini jadi tools yang worth lah untuk dimiliki saat ini. Hehe... Jadilah, ini investasi yang kami beli online pertama bulan ini.

Kedua, buku Amazing Parenting. Liat infonya lewat grup fb ITBMotherhood. Ada teteh yang mengoordinir pembelian buku. Karena testimoni yang baca buku ini bagus, akhirnya kami belilah buku ini.

Ketiga, kaos Ayah ASI buat kado milad abang. Ini juga beli online. Tinggal nunggu barang dikirim ke rumah.

Terakhir, buku buat Umar. Lagi-lagi, dapet lewat grup fb ITBMotherhood. Kalo jum'at kan biasanya ada pasjum alias pasar jumat di grup ITBMotherhood. Jadi suka mantengin deh... Pada nawarin apa... Ada makanan, baju, jilbab, sampe mobil atau rumah. Nah, pas aku lagi liat-liat, ada seorang teteh yang jual buku-buku anak miliknya yang udah ga kepake alias buku second.. Hehe... Dijual murah lagi... Yaudah segera deh dibeli. Bukunya masih bagus. Yah investasi... Buat belajar kan ga harus mahal... Hehe... Sekarang tinggal nunggu deh bukunya sampe ke rumah... :)

Ternyata belanja online itu enak juga ya... Hehe... Ati-ati kecanduan... :p

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..