Minggu, 23 Maret 2014

Grup Favorit

Yang namanya socmed itu kan harus digunakan buat yang positif-positif yaa... Menyalurkan energi positif dan mendapatkan energi positif juga...

Ada dua grup fb yang hampir tiap hari kubuka. Pertama grup ITBMotherhood, kedua grup Perpus Kecil. Kalo grup ITBmh ini emang berguna banget. Semuanya bisa dibahas disini. Hehe.. Khas ibu-ibu yaa... Tapi kerasa kekeluargaannya... Bisa nanyain tentang kesehatan, parenting, pendidikan, sampe ke dagangan kalo lagi hari jum'at. Yang seringnya dagangan di grup ini tuh suka bikin ngiler buat dipesen... Hehe... Tapi masih bisa menahan dirilah... :)

Yang kedua grup Perpus Kecil. Suka sama grup ini, meskipun baru bentar gabungnya. Di grup ini suka banyak buku-buku bagus yang diobral. Kalaupun kita ga dapet harga obral, masih bisa dapet harga member. Dan itu lebih murah dari harga pasaran. Terus bukunya juga bagus-bagus. Tapi banyaknya buku buat anak-anak. Buku berbahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Dari buku Islami, sains, sampe buku dongeng Hans Christian Andersen.. Pokoknya bagus-bagus... Pengen banget beli buku-bukunya buat Umar... Hehe... Yang terbaru, lagi ada buku pegangan buat homeschooling.. Nambah wawasan.. Who knows nanti ngikutin jejak Teh Patra ato bu Septi yang anak-anaknya homeschooling semua. Wkwkwk... :)

Dua grup fb ini, recommended bangetlah... Etapi yang pertama mah khusus buat alumni ITB... Hehe... Sekarang Umar belum MPASI sih, jadi belum buka-buka grup HHBF. Mungkin nanti, kalo Umar udah >6bln, bisa jadi grup favorit.. :D

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergerakkah, karena diam berarti kematian-


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..