Rabu, 01 April 2015

Wirausaha Baru Jabar (3)

Hari ini wawancara program Wirausaha Baru Jabar. Kami yang lolos test online diminta datang untuk registrasi pukul 07.00-08.00. Rencana datang pagi, karena Umar dititip ke ibu, jadi semoga dapat antrian pertama wawancara. Namun, aku dan abang harus ke Dipati Ukur dulu untuk memprint beberapa file persyaratan. Dari Dipati Ukur langsung deh ke Soekarno Hatta.

Sampai sana sudah banyak yang antri... Waaaa.... Ada pengumuman jadwal wawancara. Karena penuh, maka abang yang berusaha melihat jadwalnya. Alhamdulillaah..aku dapat jadwal kelompok 2, jam 08.30-09.00.. alhamdulillah dapet pagi.

Dan ternyata karena peserta dari kelompok 1 ada yang belum datang, jadi aku bisa masuk ke kloter pertama.. :))) alhamdulillaah... wawancaranya so far so good lah.. insyaallah... Setelahnya beres langsung segera pulang. Dianter abang yang sedari tadi menunggu, sampai perempatan buah batu. Lalu naik angkot ke rumah..

Alhamdulillaah sekali diberikan kemudahan sama Allah... :))
Tinggal menunggu hasilnya saja sekarang... bismillah..

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..