Kamis, 16 April 2015

Main Lagi Yuk

Hari ini Umar main ke rumah Abang Sulthon dan Neng Shabira.... Seperti biasa, kami ikut abang alias nebeng sekalian abang ke kantor. Hehe.... Umar seneng banget main sama abang Sulthon... Rumahnya nyaman buat main. Di garasinya juga enakeun buat main bareng. Kecuali neng Shabi yang emang belum bisa main bareng... Hehe....

Pulangnya seperti biasa juga, naik ojeg langsung deh ke rumah. Alhamdulillaah... sampe rumah anaknya langsung pules... :))

"Ittaqullaaha washiluu arhaamakum. Bertaqwalah kalian kepada Allah, dan sambunglah tali silaturahim diantara kalian. " Hadits Hasan Riwayat Ibnu Asakir.

Semoga mendapat kebarakahan atas silaturahim yang terjalin... aamiin...

Hanya ingin mengajari Umar satu hal... bahwa hidup pada hakikatnya adalah untuk berbagi... Untuk bermanfaat bagi orang lain... Dan menapaki semua itu dengan qudwah Rasulullaah.. insyaallah...

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..