Jumat, 03 April 2015

Aysar Hijab

Berawal dari keterampilan yang ibuku miliki, yaitu menjahit, terbersit ide untuk menjadikan ini sebagai bisnis kami. Akhirnya kami memutuskan untuk mencoba menjual bergo atau jilbab instan. Dicoba dulu dibuat, lalu kucoba pasarkan. Alhamdulillah ada yang tertarik. Dan berlanjut hingga saat ini.

Awalnya memang tidak mudah. Namun langkah awal tersebut membuat kami belajar banyak hal. Mulai dari memilih supplier yang bagus, memilih kain berkualitas, mencari toko-toko accessories, hingga membuat label. Selama ini, order dari konsumen belum kami berikan label pada produknya.. hehe...

Ada juga pelajaran mengenai cara memasarkan produk yang baik. Strateginya seperti apa. Ini yang masih menjadi peer besar untukku. Dan pada akhirnya "terdampar secara indah" untuk mengikuti test program pelatihan wirausaha baru Jabar. Semua tidak ada yang sia-sia. Meski memang tak mudah pada awalnya.

No one said that it will be easy.
But, someone said that it will make us stronger than before.

Please introduce our new label : Aysar Hijab. :))))))

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..