Senin, 23 Maret 2015

Wirausaha Baru Jabar

Sebulan yang lalu dapat info tentang wirausaha baru Jabar. Karena ibu ada usaha buat jibab instan, jadilah kita coba untuk ikut program ini. Hehe...

Awalnya nih karena deadline masih lama, maka aku nyantei aja dalam mempersiapkan syarat-syaratnya. Eh... ga taunya pas deket deadline, harus ke Jakarta. Wkwkwk... jadilah di akhir-akhir terburu-buru. Jangan dicontoh ini mah.. :p

Alhamdulillaah sempet juga menyelesaikan syarat administrasi.... saat pengumuman, jreng-jreng... web nya ga bisa dibuka... hehe... penuh banget kayanya... pengumuman seharusnya tanggal 16-17 Maret, aku baru bisa akses tanggal 18 Maret, sore.

Alhamdulillaah... nemu juga nama di urutan 817. Sabtu kemarin juga sudah test online, tinggal nunggu pengumuman tanggal 28 nanti.

Ikut program ini sebenernya sih nothing to lose aja... Coba-coba... siapa tau rezeki... hehe...Aamiin..

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

1 komentar:

  1. assalamaualaikum teh saya mau tanya ketika tes tulis wirausha baru jabar, materinya tentang apa yah? share dong teh

    BalasHapus

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..