Senin, 30 Maret 2015

Survey Bareng Bocah

Hari Kamis yang lalu, ceritanya ikut survey M Camp Itsar 2015. Bareng teh Nita, Teh Nana, sama 3 ikhwan dari KRM Al Fikr, dan tentunya sama Maskarim dan Mbak Aca.  Hehe... Baru pertama kali ini kan, survey M Camp oleh emak-emak dan bocil... Wkwkwk...

Janjian di SMA 24, sedang Teh Nana menunggu di Masjid DH Dago. Saat di mobil, Umar seneng banget ketemu Maskarim sama Mbak Aca. Main terus. Baru tertidur di daerah Dago atas.

Saat di Simpang Dago, aku WA teh Nana agar siap-siap di luar masjid. Ketika sampai di depan masjid DH, teh Nita membunyiksn klakson agar teh Nana melihat. Tapi sayangnya saat melambaikan tangan ke arah Teh Nana, yang menyambut justru bapak-bapak. Gubrak.com. Akhirnya teh Nita memajukan mobil, katanya takut dihampiri oleh bapak-bapak itu. Tapi teh Nana tidak muncul-muncul. Didatangilah oleh teh Nita. Karena tadi teh Nita dadah-dadah sama bapak-bapak, jadi disangka teh Nana bukan rombongan survey. Wkwkwk... :p

Sampai D'Camp Lembang, kami semua turun. Anak-anak begitu bersemangat. Maskarim udah jalan duluan. Saat baru saja turun menyusuri setapak, tiba-tiba Teh Nita terjatuh.. Ikhwan kuminta jalan duluan bareng Maskarim dan Mbak Aca. Teh Nana membantu teh Nita untuk kembali ke mobil, aku menyusul anak-anak. 

Saat sampai di saung dekat kolam, Teh Nana memintaku untuk disana saja menjaga bocil-bocil itu. Hehe.. sedang teh Nana menemani Fadli dkk turun ke lembah.

Maskarim dan Mbak Aca main air di kolam. Tentu saja Umar ingin ikut main air... Hadeuh... Ini sudah berasa punya anak 3 aja... Haha... Sampai jam 10.30, semua masih terkendali. Tak lama kemudian, Maskarim berlari menuju ke atas, kearah mobil diikuti mbak Aca. Aku memanggil sambil menggendong Umar, dan membereskan makanan. Kucoba hubungi teh Nana kalau kami ke arah mobil. Itu mah berasa banget. Menanjak,,menaiki jalan setapak, sambil gendong Umar, bawa barang dan manggil-manggil maskarim. Ngos-ngosan sudah pasti. Emak rempong begini ikut survey... Haha... Dulu sering ikut survey M Camp, nyantai banget. Sekarang sudah beda lagi nih.. :)

Setibanya di mobil, aku masuk dan menunggu teh Nana datang. Tak lama teh Nana datang. Kami menunggu pihak manajemen ke lokasi untuk bertanya detail tentang D'Camp. Karena Umar sudah bosan di mobil, akhirnya kami keluar mobil. Daan Umar seneng banget main di tempat terbuka dan luas seperti itu bareng Maskarim. Sampai saat kami mau pulang, Umar ga mau pulang dan nangis-nangis. Saat perjalanan pulang, ketiga bocah itu pun tertidur pulas. Hehe....

Benar-benar survey yang takkan terlupakan ini mah. Survey geng emak rempong.. :p

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..