Kamis, 05 Maret 2015

Mari Memulai

Mungkin, salah satu masa yang tersulit dalam bisnis itu adalah masa ketika memulainya. Bukan, bukan masa saat awal bisnis. Itu juga mungkin masa-masa sulit. Tapi maksudku adalah masa memulai bisnis, saat mewujudkan rencana menjadi sebuah langkah nyata. Termyata memang tidak mudah.... Butuh keberanian, butuh mental yang kuat, butuh kepercayaan diri, dan tentu saja, butuh banyak doa.

Tak jarang kita selalu sulit dalam hal memulai sesuatu. Bukan hanya dalam bisnis saja sih. Tapi semuanya. Mungkin itulah latar belakang kenapa muncul teori 5 menit. Lakukanlah sesuatu minimal untuk 5 menit saja... Karena yang paling sulit itu memang memulai sesuatu. Setelah kita berani memulai dan mulai menjalaninya, biasanya kita akan menemukan polanya dan mulai mengalir seiring waktu.

Seperti itulah saat kita memiliki mimpi. Terkadang, yang sulit itu adalah memulai langkah dalam mewujudkan mimpi. Jadi, mulailah dari saat ini juga. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..