Senin, 21 Januari 2013

Bakat



Ada satu pertanyaan yang belum terjawab olehku sendiri hingga saat ini. Dari dulu, sampai sekarang.
Berasa pertanyaan yang heboh ya.. Padahal sih sederhana aja. Pertanyaannya adalah, apa sebenarnya bakat aku. Hehe... Pertanyaan aneh kali ya.. Tapi beneran, pertanyaan ini sering mengusikku. Apalagi kalau aku berfikir masalah apa yang kuingin lakukan atau hal apa yang aku suka. Hmm.. Sangat mengganggu. 

Lebih khawatirnya karena aku suka jadi merasa tidak mengenali diri sendiri.. Tidak tahu bakat aku apa, keinginan aku apa, suka apa, serba tidak tahu tentang diri sendiri.. Sampai-sampai kadang suka ingin melihat diri sendiri dari sisi orang lain.. 

Saking ingin tahunya apa bakatku, saat sepekan lalu ke Griya, ada fingerprint buat mengetahui bakat, aku ingin sekali mencobanya. Cuma, ibuku bilang, udah telat kalo baru sekarang.. Haha.. yasudahlah ya... 

Cuma ingin berbagi sedikiiit saja.. Perlu untuk mengetahui apa yang menjadi bakat diri kita. Ya meskipun memang bakat bukan segalanya.. Namun, saat kau merindukan untuk berbuat sesuatu yang membuatmu nyaman, atau suka untuk melakukannya, kau bisa memulai dari bakat yang Allah berikan untukmu... 

"Ampuni aku ya Rabb, yang masih belum bisa mensyukuri apa yang Kau berikan untukku..
Karuniakan aku kejernihan hati untuk menyelami apa yang ada di balik semua yang Kau tetapkan untukku.."

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..