Selasa, 26 Juni 2012

Surprise For Sri

Yang membuat hariku hari ini menjadi berbeda adalah apa yang kualami di sore hari menjelang aku pulang kerja. Pagi hingga siang aku mengerjakan tugas yang memang harus kuselesaikan. Membuat jadwal Juli, verifikasi, dll. Nothing's special. Hehe.

Setelah makan siang (atau sore yah? :D), di cafetaria, Beni berkata padaku untuk ke depo lagi, karena mau memberikan kado untuk Sri saat itu. Sri milad 22 Juni kemarin. Tapi kadonya baru akan diberikan hari ini. Kado itu berupa sebuah boneka. Menurut kesaksian Ega dan Beni yang konon katanya bersumber dari tokoh utama alias Sri (hadeh, ribet banget nih), Sri itu pengen banget boneka. Karena katanya, dari kecil sampai sekarang ga pernah punya boneka dan ga ada yang ngasih boneka. Hehe.. Yaudah, pas kemaren Beni sama Ega cari kado, ya pilihan jatuh ke boneka. 

Akhirnya aku menuju ke depo setelah sebelumnya ke farmasi lantai dasar dulu. Di depo sudah ada Gumi dan Bertha yang memang shift siang, Beni dan Sri. Ega belum naik karena harus ikut evaluasi dulu. Kami menanti Ega. Aku sih ikut komando aja. Bagian mereka yang urus. 

Saat Ega datang, Sri sedang berwudhu. Ega membawa boneka dari gudang depo. Hm.. Tapi, menurut analisis Gumi (halah..) lebih baik kejutan itu dieksekusi di gudang depo saja. Lebih oke. Ya sudah. Jadi Ega dan Beni yang pura-pura pulang, lebih dahulu menuju gudang depo. Setelah itu, barulah aku menyusul saat Sri sedang shalat Ashar, dilanjutkan dengan Bertha yang menuju gudang depo. Pokoknya, nanti Gumi yang atur, gimana caranya Sri ke gudang setelah ia shalat. 


Di gudang, kami dikunci oleh Gumi. Biar ketika Sri masuk gudang depo, ia memang mengiranya tidak ada siapa-siapa. Di gudang kan ada lemari yang tak terpakai. Iseng-iseng aku masuk lemari dan aku lupa entah siapa yang mengusulkan gimana kalau semua bersembunyi di lemari. Jadi nanti ketika Sri datang, barulah kami keluar dari lemari, biar jadi surprise. Hehe. Tapi yang bersembunyi dalam lemari hanya aku, Bertha dan Beni. Kami bersembunyi masing-masing di satu lemari. Ada Bertha yang kesempitan karena lemarinya kecil, dan ia harus menekuk-nekuk badannya. Hehe. tapi dia bilang, demi Kitiew, ia lakukan itu. Ada Beni juga yang karena kakinya terlalu panjang, makanya ia kesulitan menekuk dalam lemari. Kalau aku sih.. alhamdulillaah oke2 aja, meskipun aga-aga pegel juga. Ternyata lama juga kami harus bersembunyi dalam lemari. Sudah menunggu, mana Gumi kok ga dateng-dateng sama Sri.. Udah hampir mati gaya nih dalem lemari.. Ckckckck..

Saat yang ditunggu telah tiba.. 
Sri datang menuju infusan RL dan mengangkatnya.. Lalu..
"Sriii,,, surprisee!!!!!!", teriak Beni yang keluar dari lemari dan diikuti aku, Bertha dan Ega.
Sri menoleh ke arah kami dan berkata, "Ngapain kalian?" dan tertawa-awa..
Hadeh.. Maunya buat Sri kaget, eh malah ga kaget.. Hehe.. Gagal. 
haha.. Tapi begitu ia melihat bonekanya, ia langsung teriak dan memeluk boneka tersebut.
Alhamdulillaah.. Gapapa deh, meskipun kami gagal membuatnya terkejut, tapi dengan izin Allahlah kami bisa membuatnya tersenyum lebaar.. Boneka yang ia inginkan... 
Setelah sedikit mengambil gambar (hadeh..), kami menuju depo kembali. 
Sri bilang, dia nunggu-nunggu kok ga ada yang ngasih kado.. Hehe.. ternyata..
Acara surprise yang sedikit gagal ini ditutup dengan poto-poto. (Catatan : karena aku gak nemuin card reader aku dimana, jadi ga bisa ku upload semua gambarnya disini. Ambil dari upload an Ega aja ah.. :))

 Dan malamnya, aku mendapat sms dari Sri, yang isinya seperti ini,

"berapa angka yang sempurna untuk seorang sahabat??9!! Yup, sembilan!!angka itu terasa pas bagiku untuk menggambarkan kesempurnaan dari kacamata seorang manusia.karena sahabat adalah manusia biasa. tidak ada yang lebih sempurna dariNya. 9 tidak melampaui angka yang aku berikan untuk Sang Pemilik Kesempurnaan. tapi juga bukan sebuah angka rata-rata yang bisa diberikan kepada semua orang. 9 buatku sempurna!! dan angka itu akan aku berikian kepada sahabat2 yang sudah begitu baik menyempurnakan hidupku. :)) for a cumi, teh ega, beni, bertha, ahmad, vina, teh santi, dan siti,, terkhusus untukmu ibu ^^.. tangan2 penuh kebaikan yg membuatku belajar bahwa impian bukan dibangun seorang diri. makaaasssiihhh semua buat bonekanya :D soooo sweeeet :* "

(Kusertakan sms ini disini, biar kalau kehapus di inboxku, aku masih punya sms ini disini.. hehe..)

Alhamdulillaah..

Tersenyumlah, karena saat kau tersenyum, maka akan kau rasakan energi positif yang mengalir dalam dirimu, yang kelak kan beresonansi dengan sekitarmu. Ia akan menular pada lingkunganmu.
Tersenyumlah, maka akan kau dapati dunia tersenyum untukmu jua..
Tersenyumlah, untuk semua nikmatNya yang masih kau rasakan hingga detik ini..
Bahkan jika kau menjadi alasan bagi orang lain untuk tersenyum, itu pun adalah nikmatNya..
Saat kau menjadi alasan untuk hadirnya senyuman dalam wajah orang-orang tersayang disekelilingmu..
Berbagi kebaikan.. Berbagi alasan untuk mencintai Rabb.. 
Ah, indahnyaa...

Seperti kebersamaan ini...
Allahlah yang mempertemukan kita dalam balutan warna warni indahnya cinta.
indahnya kebersamaan yang dihiasi dengan saling berbagi
Berbagi semangat, inspirasi, dan cinta

Ada kalanya langkah kita tertatih, 
atau bahkan terjatuh berkali-kali
namun, di tengah itu semua, 
kan kau dapati cintaNya ada padamu
Saat Ia beri sahabat-sahabat terbaik disisimu,
Saat Ia beri sahabat-sahabat penguat perjuanganmu..
Hingga meski tertatih, kau tetap meneruskan langkah-langkah kecilmu..

Allaahu Rabbi..
Izinkan kami untuk saling mencinta hanya karenaMu saja
Izinkan agar kebersamaan ini hanyalah untuk ridhoMu semata
Dan bimbinglah kami agar kebersamaan ini menjadikan kami semakin dekat padaMu
bukan sebaliknya.. :)

Buat Sri... Baarakallaah... Semoga Allah senantiasa membimbingmu dalam kebaikan..
Dan untuk semuanya.. Gumi, Ahmad, Beni, Bertha, Ega, Santi, Vina dan Siti... 
Semoga Allah memberi kebaikan untuk kalian semuaaa.. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..