Rabu, 01 Juni 2016

Tugas KMO 3 : Mind Map dan Outline

Balik lagi mengisi blog dengan tugass dari KMO. Kali ini, kami diminta membuat mind map dan outline 2 dari 10 ide yang telah kami posting sebelumnya. Waktunya dari Senin malam kemarin sampai Jum'at pukul 17.00.

Hehe... ngebut buatnya... Tapi efeknya, bisa terwujud outline 2 naskah, meskipun memang belum matang. Biasanya mau buat outline suka sekali menunda-nunda. 

Alhamdulillah, jadi disiplin dengan ikut KMO. :)))

Dua ide yang kuambil tentang sirah Rasulullah dan introvert. 

Untuk mind map dan outlinenya, kujadikan image saja, lalu diupload ke blog. Karena agak sulit untuk buat tabel di blog. 


Ide 1 : Baper dengan Sirah Rasulullah SAW

Naskah ini sasarannya remaja. Jadi bahasa yang digunakan pun bahasa yang santai dan tidak kaku. Insyaallah. Dan disesuaikan dengan kondisi remaja tentunya..:))


Mind Map Ide 1
Outline ide 1



Ide 2 : Tentang Introvert 
Bentuknya seperti sharing pengalaman, karena aku introvert..Dan kenapa sharing penglaman, karena aku bukan psikolog atau berlatar pendidikan sejenis itu.. hehe... dari dulu ingin menuliskan tentang ini, tapi ya itu tadi, sering menunda-nunda. Keinginan untuk menulis ini pun sudah kuposting di blog dulu. Tapi outline nya masih sangat-sangat mentah. Bismillah aja :)







-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..