Rabu, 15 Juni 2016

[Book Review] My Multiflap Word Book On the Farm

[Book Review]

My Multiflap Word Book On the Farm

Buku ini bagus banget... salah satu buku favoritnya Umar. Boardbook, dan lift the flap book juga. Jadi di dalamnya ada jendela yang bisa dibuka-buka. Buku ini full gambar dan warna. Tentang kehidupan di tanah pertanian. Berisi kosa kata benda-benda atau hewan yang ada di tanah pertanian. Bahasa Inggris. Dari buku ini Umar tau kalau bahasa Inggrisnya domba adalah sheep.. hehe...

Umar pun menyebut buku ini buku domba. Ukuran bukunya big size. Ada 12 halaman di dalamnya. Dulu beli ini di FB grup Koalisi Cinta Buku. Harganya kalau tidak salah 35 ribu. Buku ini buku second. Saat beli, sudah ada beberapa yang sobek sedikit. Tapi ya namanya juga resiko membeli buku second. Hehe.. it's okay.. buktinya Umar pun sangat menyukainya. Buku ini sampai lecek dan bertambah "kucel" karena sering sekali Umar baca.

Alhamdulillah...
Yes, you don't always need an expensive or a new book to be smart.

Membuat anak mencintai buku, suka membaca, tidak selalu harus dengan membelikan buku yang mahal atau baru. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..