Selasa, 15 September 2015

I'm Back!

Sudah lamaaa sekali tidak menulis disini. Sudah lama tidak menyentuh blog dengan cerita-cerita yang ingin kubagi. Hehehe.. Agustus lalu hanya sempat menulis 8 tulis, itu pun banyaknya adalah tentang hadits yang didapat dari grup Jodoh. Wkwkwk... Masa iya tahun ini gagal lagi untuk target 1 hari 1 tulisan?

Aak.. tidaak.. :D
Banyak yang terjadi sebenarnya pada waktu-waktu terakhir ini, namun fokusnya masih terbagi kesana kemari. Mengejar deadline yang hanya 3 minggu minus 1 minggu pergi ke Lampung. Otomatis keteteran... Namanya juga emak-emak, baru bisa bekerja saat penghuni rumah yang lain sudah tidur. Pulang dari Lampung menuju deadline, tidur selalu diatas jam 1 malam. Begadang..jangan begadang... jadi terngiang-ngiang lagunya Om Rhoma..(Om? Emang tante nikah sama Rhoma Irama? Haha... ledekan anak-anak jadul :D).

Mari memanage waktu dengan baik lagi, kawan. Masih banyak peer yang tertunda. Masih banyak amanah yang meminta diselesaikan. :)

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..