Sabtu, 02 Mei 2015

When Lion Meets The Giraffe

Beres-beres buku lalu menemukan buku 365 Kreasi dari Kertas dan Karton, dan 364 Kreasi Seru yang dibeli saat Umar masih bayi dulu. Belum terpakai. Tapi ada 1 bagian yang disobek Umar. Hehe..

Malam itu, saat Umar tidur, coba membuka buku tersebut. Dan jadi ingin membuat salah satu contoh dari buku tersebut. Yang gampang dan ada bahannya tentunya... Buatlah jerapah dan singa. Hewan yang lain ga sempat dibuat karena sudah terlalu mengantuk. Hehe...

Paginya, saat Umar bangun, singa dan jerapah sudah berada di padang rumput. Yah.. meskipun masih diacak-acak, tapi buat jadi media bercerita singkat dan menanamkan nilai.

"Di suatu padang rumput yang luas, terdapat seekor singa dan jerapah. Mereka adalah ciptaan Allah. Sama seperti kita, yang juga ciptaan Allah. Mereka hidup berdampingan dan saling membantu....."

Dst....

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..