Rabu, 20 Mei 2015

Divisi Smart Itsar

Persembahan Itsar untuk Masyarakat Indonesia : Divisi SMART ITSAR.

Tidak terasa perjuangan Itsar membina dakwah sekolah sudah menginjak tahun ke-15. Begitu banyak pelajaran, hikmah dan pencapaian yang didapat Itsar selama ini. Alhamdulillah..

Di sisi lain kami juga bersyukur bahwa kader SMP yang sudah kami bina sejak 15 tahun yang lalu kini sudah beranjak dewasa bahkan sebagian sudah berumah tangga dan bekerja. Mereka masih berdakwah hingga saat ini  dan mereka masih mau mengabdikan jiwa dan raganya untuk kemajuan dakwah sekolah di Bandung... Meski terpaut tempat yang sangat jauh dan terpencar di berbagai pelosok daerah, namun kemajuan teknologi informasi dan komunikasi tidak menyurutkan semangat alumni Itsar dalam bertukar pikiran untuk memberikan yang terbaik untuk dakwah ini wa bil khusus masyarakat di Bandung..

Demi memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, alumni Itsar sepakat membentuk divisi baru di Itsar yang berfokus pada pelayanan dan pemberdayaan umat. Divisi ini kami namakan Divisi SMART. Visinya adalah memberikan sebesar-besar manfaat bagi umat dan memberdayakan umat untuk kebaikan bersama. Misinya adalah dengan melakukan berbagai pengabdian masyarakat, seminar pengetahuan, workshop keahlian, penyuluhan sosial serta kajian kekinian untuk memajukan taraf hidup masyarakat Indonesia.

Semoga dengan terbentuknya divisi baru ini bisa semakin banyak kemanfaatan yang dirasakan warga bandung dan menjadi langkah konkrit kader -kader terbina Itsar membangun peradaban yang lebih baik..

Allahuakbar!!!

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..