Selasa, 30 Juli 2013

Edisi RY1 dan RY2 : Penyakit 2R dan 2Y

Kemarin, kami sampai rumah pukul 18.35, belum shalat Maghrib. Segera shalat Maghrib. Abang pergi ke masjid dan melanjutkan dengan i'tikaf. Sedang aku di rumah. Seharian itu memang kami serasa menjelajah. Hehe. Pagi-pagi periksa kandungan ke RSAI, ke dr. Delle, SpOG. Daftar jam sebelas kurang 10 menit, diperiksa sekitar jam satu. Setelah makan (aku yang makan maksudnya... :)), kami pergi ke kantor abang. Ke Politeknik Telkom. Disana ketemu dan ngobrol sama teh Asti. Hehe... Dapet apel 1 buah sama aqua gelas. Wkwkwk... Ashar pulang, ternyata hujan deras. Menunggulah hingga setengah lima di pom bensin. Baru sadar, hape Samsung ku tidak ada, ternyata ketinggalan di poli obgyn RSAI. Jadilah besok abang yang akan mengambilnya...Karena sudah terlalu sore. Lalu pergi ke Apotek Djaja untuk menebus vitamin, dan akhirnya pulang... Panjang perjalanan.. Sampai rumah, badan terasa pegal-pegal, kepala pusing, mata sudah ingin terpejam, hati kacau (naoon sih??? Hehe... Lebay mode : on). Jadilah aku shalat tarawih di rumah, dan sebelum tidur sempet tilawah 1 juz. Meski sudah terkantuk-kantuk. Abang lupa bawa kunci rumah, aku cuma sms aja, tapi ga ngingetin kalau abang harus bawa kunci rumah... Hehe..Aku bilang sama abang, nanti pas pulang sahur, misscall aku saja, soalnya tampaknya aku akan terlelap, karena kondisiku seperti ini... 

Nah, pada pukul 03.17 WIB, aku terbangun karena hapeku berdering. Kukira abang, ternyata Teh Nana. Awalnya sempet bingung, kok tumben Teh Nana telepon jam segini. Ketika kuangkat telepon dari teteh, barulah aku tahu jawabannya.

"Assalaamu'alaikum, iya teh?"
"Wa'alaikumussalaam... Rini, suamimu di depan rumah, ga bawa kunci..Hehehe.."
"Oh, oke Teh..."

Kubuka pintu belakang, dan memang ada abang... Kutanyalah, kenapa Teh Nana yang telepon..
"Hape abang habis batere... Hehe... Terus tadi masih whatsappan sama Teh Nana, Kang Yedi, jadi kayanya Teh Nana masih bangun. Yaudah minta tolong teh Nana... Lupa bawa kunci..."

Oke, aku ga bisa whatsaappan sama Teh Nana, karena kuota internetku habis... Hadeh... Jadilah kusms teh Nana...

"Teteh... maafkan yaa... kami selalu merepotkan teteeh... sampai masalah ga bisa masuk rumah juga... hehe... Tadi teteh telepon ke no as rini ga? Hape rini yang itu ketinggalan di RSAI teh... hehe."
"Iya, gapapa, selama masih bisa bantu mah, insyaallah... masalah yang sama Y, 11-12, lupa bawa kunci rumah.. Ketinggalan? Tapi ada yang nemuin? Tadi masih nyambung da..."
"Ada teh Alhamdulillah... Hehe... Kalo rini mah masalahnya suka lupa hape, ketinggalan beberapa kali... Teteh mah ga ya...?"
"Teteh juga sama lupa sama hape, tapi ga ketinggalan, lupa nyimpen, kudu dimisscall... Mana di silent, suka diprotes sama Rafi... Cik atuh ulah nurutan... Hehe.."

Haha... Ternyata... oh ternyata... Kalo Kang Yedi sama Bang Yahdi masalahnya sama, lupa bawa kunci rumah, aku sama Teh Nana juga sama, suka lupa sama hape...
Euh... Meni segitunya ya... RY1 sama RY2 teh... 

Sejarah memang selalu berulang... Hmm... Tapi apa sampai pada masalah "penyakit lupa" juga akan berulang?? 




-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..