Kamis, 09 Mei 2013

It's About Kids :)

Dari dulu aku sangat menyukai anak kecil. Hehe...
Sampai-sampai ada teman SMA ku yang bilang begini, "Ati-ati kalo ada anak kecil, jangan deket-deket sama Rini, ntar diapa-apain." Haha... sadis banget kayanya aku... Padahal kan baik gini... Haduh...

Kalau aku ke pasar atau tempat yang lain dan ada anak kecil, kucolek saja pipinya... Kalau nangis yaa...Kabur sebelum ketauan sama ibunya.. 
Saat di minimarket RSAI, ketika mengantri di kasir, di depanku ada seorang balita laki-laki dengan ibunya yang sedang membayar di kasir. Seperti biasa...Mulailah aksiku.. Kucolek pipinya... Hehe...
Tak kusangka, balita itu segera memanggil ibunya.. "Bundaa..."
Waduh... Kena deh.. Hehe...Pis de...Pis...
Oiya, selain di tempat-tempat tadi, aku juga suka candid kalo ada anak kecil lucu di angkot.. Pura-pura lagi main hape, padahal lagi cari angle yang oke...





-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..