Senin, 08 April 2013

Love You, Irham :D



Sabtu kemarin,aku baru merasakan jatuh cinta yang luar biasa. Sama siapa? Sama bocah laki-laki kecil, bernama Irham, lengkapnya Muhammad Irham Nugraha. Anak pertama dari teteh Karlina Nurjanah a.k.a Teh Ina.

Dari pertama aku melihat Irham,aku sudah jatuh hati padanya. Matanya yang besar, bulu mata yang panjang, dan anak yang ekspresif. Mirip banget sama teh Ina. Kalau aku melihat teh Ina sedang mengasuh Irham, selalu luar biasa. Entahlah, tapi bagiku, cara teh Ina mendidik dan mengajarkan Irham itu adalah cara yang unik. Teh Ina yang mampu masuk ke dunia si kecil Irham, mampu membuat Irham tenang (yaiya da umminya... hehe...), mampu membuat Irham yang tadinya merengek ingin pulang tiba-tiba menari ala shaun the sheep (bayangkan! yang tadinya menangis, jadi ngedance! Hehe... :p). Akhirnya, selalu kalo aku ketemu teh Ina dan ga ada Irham, pasti kutanya, Irhamnya kemana... #efekrindu

Sabtu kemarin, saat kami bertemu, dari awal pertemuan, Irham sudah ingin pulang. Rewel. Namun, subhanallah, teh Ina stay cool and lovely, eh stay cool and sabar menghadapi Irham. Teh Ina punya banyak cara untuk membuat Irham bertahan. Pokoknya lucu deh kalo liat Irham sama teh Ina! Irham mulai tidak rewel saat dibelikan es krim SpongeBob (ini es krim kesukaan si abang.. *terus kenapa?..hehe..just info*). Tiba-tiba ada yang memegang pundakku.. Kubalikkan badan, ternyata Irham. Hehe.. "Minum..", katanya. Mau tak mau aku tersenyum. Kuberikan air mineral dalam gelas padanya. Dia berkata lagi, "Minum Irham?" (cadel sih ngomong R-nya...). Kujawab, "Iya, itu minum Irham.."

Nah... Memuncak saat aku pulang... Aku kan pulang terlebih dahulu, eh saat sudah beberapa langkah, aku kan kembali menengok ke belakang, ternyata... Jreng-jreng.... Irham sedang menatapku, dan dia melambaikan tangannya, kemudian ia kiss bye padaku! (haha... berasa kaya seorang fans yang didadahin plus dikasih kiss bye sama artis idolanya... :)). Padahal kan moodnya Irham lagi ga terlalu bagus karena ingin pulang, tapiiiii.... Waah... subhanallah... Kubalas kiss bye nya... dan Ia memberi 1 tambahan kiss bye lagi... hehe...

It's such a mood booster for me!
Dan setelah itu, aku baru tersadar...
Yap... Aku bener-bener jatuh cinta...
:)

Barakallah teteh Inaku... Semoga Allah senantiasa menjaga kalian..
Memberikan teteh kekuatan agar dapat menjadi ummi yang dapat memasuki surgaNya kelak
Semoga Irham juga menjadi anak shalih penyejuk mata kedua orangtuanya...
Love you, Little Irham... :*

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..