Selasa, 04 September 2012

Released : My Family Album!

Finally!!
Finally apa ini teh? Hehe.. #modus

Akhirnya, keluarga kami punya juga foto keluarga. :) 
Sebenernya sih udah lama banget pengen foto keluarga. Tapi selalu sulit mengumpulkan semua untuk foto, padahal cuma berempat sih. 

Mulai dari masalah dresscode, sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Adikku mengusulkan untuk memakai hanbok.. Baju korea gitu.. Tapi ayah sama ibu ga setuju. Awalnya aku juga ga setuju sih, tapi ade bilang, "Bagus, mbak.. Lucu tau..Hehe..". Ya boleh aja sih, tapi mau cari dimana? Ah, memang adikku itu korea mania.. Akhirnya hanbok pun didelete dari daftar dresscode yang akan kami pakai di foto keluarga nanti. 
 
Setelah sekian lama direncanakan, alhamdulillah... ternyata waktu terbaik untuk foto keluarga kami adalah pada H-1 idul fitri tahun ini, alias tanggal 18 Agustus kemarin. Adikku sudah libur dari kantornya, jadi ia sudah di Bandung. Kami sepakat untuk bertemu di Jonas Banda pada sore hari, karena H-1 idul fitri pun aku masih bekerja..:(

Setelah memilih-milih paket kami menuju studio. Aku sih edisi ganti kostum secepat kilat. Hehe. Tanpa persiapan apapun. Yang tersisa adalah energi sisa kerja.. karena ternyata, pasien di rumah sakit H-1 idul fitri tetap saja banyak.

Dan kemarin, aku mengambil hasilnya. Membawa foto 16R dengan frame itu memang sesuatu sekali.. Hehe..

Inilah hasilnya...


It's wonderful.. :)
 Ibu dan ayahku tercinta..
My lovely parent
 Ini aku dan adikku.. Adik yang lebih dewasa dan lebih caaantiik.. Hehe.. :)

My beloved sister.. The only one and only.. :*




 
Overall... Semoga Allah berkenan memberikan cinta dan petunjukNya selalu untuk keluarga kami.. :*


-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..