Rabu, 11 Mei 2016

Short Escape To BBW

Kemarin-kemarin ada bazar buku impor yang ngehits banget di medsos. Yap, Big Bad Wolf yang diadakan di ICE BSD. Dari tanggal 30 April-9 Mei.

Mupeng banget pengen kesana semenjak 30 April. Mana abang lagi cuti.. jadi seminggu sampai tanggal 8 itu abang libur. Tadinya kita mau ke Surabaya sebelum tanggal 1, tapi ada Caper. Jadi cuti abang dipindah jadi hari Senin.. Tapi hiks... kita malah bingung mau kemana... Aku ajakin ke BSD, tapi ada aja yang buat ragu.. Pas abang cuti memang bagian kita ke Kopo. Bingung mau jalan-jalan kemana.

Sempet agak bete juga sih.. hehe... abang libur lama, tapi kita ga kemana-mana tuh rasanya gimana... hehe... aku kan kalau mau bepergian yang jauh ya nunggu abang libur... libur weekend dipakai untuk agenda yang udah rutin... hehe...

Sabtu tanggal 7 Mei, ibu memang rencana ke Jakarta sama ade. Ibu telfon pagi buat ngajak ke pameran.. Waah seneng banget. Bilang ke abang, tapi Nanda mau ke Bandung.. Haha.. yasudahlah, mending aku aja yang pergi ke BSD. Lagian kalau Umar ikut juga, mungkin cape, ngantri... aku nekat pergi aja sendiri.. Biasanya kalau direncanain suka gagal mulu bepergian.. mending dadakan. Jadilah Umar sama abinya di kopo. Aku pergi sama ibu dan ade.

Kami belum pesen travel, ternyata penuh semua yang ke bsd. Akhirnya dapet yang tujuan ke TangCity, itupun aku berdua sama ibu, sedang ade, di jam pemberangkatan berikutnya. Perjalanan dimulai pukul 14.30.. Sampai TangCity jam 19.00. Masih harus menunggu ade 1 jam. Hehe.. makan dulu, lalu saat ade datang, ade usul kita menginap di hotel aja.. haha.. tadinya kita mau ke Bekasi, tapi sudah terlampau malam.. belum ke pamerannya..

Check in ke hotel, lalu pergi ke ICE BSD. Sampai disana jam 23.00. Daan masih ramai orang-orang. Parkiran mobil penuuh. Lihat buku bagus banyak, rasanya pengen beli semua.. hahaha... Aku fokus cari buku Umar. Banyak banget... tapi bukunya sudah tidak terlalu rapi tersusun.. banyak yang acak-acak.. buku referensi anak juga sudah berkurang banyak katanya.. karena kami datang kan di akhir-akhir bazaar.. hehe... agak sedih juga.. tapi tetep aja banyak yang menurutku bagus... jarang liat buku impor berserakan begitu... hoho... Awalnya aku memasukkan banyak buki anak ke trolley... Saat menuju kasir, aku sortir lagi... Fokus ke budget.. wkwkwk... Yah... alhamdulillaah bisa dapat 7 buku buat Umar... Ngantri untuk ke kasir aja 1,5 jam... kami keluar dari ICE sekitar pukul 02.10 pagi... langsung menuju hotel daan tertidur... wkwkwkwk....

Alhamdulillaah... Short escape yang menyenangkan.. :))

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..