Senin, 23 Mei 2016

Hasil Jalan Pagi

Hari Jumat kemarin...

Seperti biasa, aku dan Umar ikut abang naik motor saat abang akan ke kantor... Ini kebiasaan pagi Umar. Ikut abinya naik motor. Hehe.. Sambil ke atas sih kalau ada yang perlu dibeli.. Sekalian ikut naik.. karena jalan yang mendaki dari rumah itu, lumayan bikin hahehoh... :)

Sampai di pos satpam komplek, aku bilang, ikut ke bawah aja, ke B**ma. Meskipun tau, B**ma belum buka saat itu. Sampai di bawah, abang pamit. Aku coba ngobrol sama Umar yang sejak tadi hanya diam saja. Mukanya masih murung. Akhirnya kami ngangkot ke alun-alun Ujung Berung. Sampai disana pun masih murung. Setelah ditanya-tanya, ternyata ingin main sama Abi katanya.. haha...

Kami ke masjid. Disanalah Umar baru ceria. Bisa lari kesana kemari... Cukup lama juga kami di masjid. Selanjutnya, kami memutuskan ke T****art. Pagi-pagi bangetlah.. haha... Sesuatu...

Alhamdulillah dapet buku bu Andang Gunawan yang udah lama ingin beli, tapi maju mundur cantik belinya. Lagi sale jadi 20 ribu aja.. Tadinya harga 90 ribu.

Hoho.. alhamdulillah..
Jadi kembali ingat salah satu target tahun ini..
Istiqomah Food Combining..
Dan masih jauh banget... :(((((

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..