Senin, 11 Januari 2016

Family Time

Hari Ahad kemarin, kami tidak ada agenda keluar. Biasanya weekend selalu ada acara.. Tapi ahad kemarin tidak.. Jadi kami sudah merencanakan bawa Umar untuk ke kolam renang.

Sepulang dari Lampung, Umar begitu antusias untuk berenang... Dan pakai rompi pelampungnya... Hingga beberapa kali meminta untuk berenang di kamar mandi.. Haha... pakai ember besar.. Tapi ya ga cukup puas... Umarnya sih ketawa-ketawa aja... Pakai jolang yang dipakai saat Umar mandi ketika bayi, Umar menganggap itu sebagai kolam renang.. wkwkwk.. Makanya ahad rencananya memang Umar dibawa ke kolam renang. Sekalian abang olahraga... 

Hari Sabtunya, Wafaa cerita kalau sudah ke Batu Templek. Hehe.. Aku aja yang rumahnya di Pasir Impun belum pernah kesana. Sudah ingin dari lama, tapi weekend selalu ada agenda, jadi terburu-buru untuk menyiapkan agenda... Jadi ga sempat pergi. Atau weeekend ada di Sarijadi atau Kopo.. hihi...

Nah, saat aku bilang ke abang kalau Wafaa sudah ke Batu Templek, saat itu juga abang bilang, kalau kesana saja dulu pagi itu.. Pulang dari sana baru ajak Umar renang..

Akhirnya pagi itu kami ke Batu Templek dulu. Dari rumah sekitar 15 menitan... Sampai sanaa.... airnya lagi kotor... sama seperti terakhir Wafaa kesini... Umar malah tertarik liat bebek kecil di kolamnya, bukan air terjunnya... Mau mendekat ke arah air terjunnya, agak risih, soalnya ada 2 orang mas-mas yang lagi asyik foto-foto dengan berbagai gaya dan dari banyak sudut pengambilan foto... haha.... Saat kita datang, mas-mas itu sudah ada, dan saat kita pulang, mas-mas itu pun masih foto-foto... wkwkwk..... Jadi, ke Batu Templek hanya melihat saja tempatnya, dan mengantar Umar melihat bebek... :p

Karena sudah banyak orang datang kesana, maka kami pulang saja, untuk siap-siap berenang. Kami mau mencoba ke kolam renang yang ada di komplek Tamansari Bukit Bandung. Tidak terlalu jauh juga dari rumah.

Setelah beres-beres, sarapan, kami segera ke kolam renang. Karena weekend, harga tiket 30 rb per orang. Weekday 20 rb. Begitu masuk ke area kolam renang, kesan pertama tempatnya nyaman dan enakeun. Hehe... Umar masih melihat-lihat saja... belum mau diajak turun ke kolam renang. Kalau bahasa abang mah, Umar masih scanning. Hehe... Jadi abang dulu yang berenang. Pelan-pelan Umar kami ajak ke area kolam dangkalnya. Akhirnya Umar mau. Dan malah ketagihan... Bahkan Umar sudah berani melompat dari pinggir kolam renang dan ditangkap oleh abinya di bawah... alhamdulillaah... Sepertinya memang pengalaman saat di Lampung kemarin, di Pulau Pahawang, membuat Umar terakselerasi dalam keberanian dan skill di kolam renang. Mungkin karena langsung dimasukkan ke laut, saat di Lampung.. hehe.. jadi ketagihan... Dulu-dulu kalau diajak ke kolam renang tidak se excited saat ini... Alhamdulillaah... :))

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..