Kamis, 29 Desember 2011

Untitle

Ada satu hal yang dari dulu belum dapat kuatasi. Aku selalu tidak dapat belajar dari kesalahan dalam hal "bercerita". Hehe. Agak aneh memang, tapi inilah yang kurasakan. Saathal yang tidak mengenakkan muncul karena aku yang bercerita atau menyampaikan sesuatu, saat itu aku bertekad untuk tidak terlalu banyak berbicara, tetapi hal itu selalu gagal dan gagal. Pada akhirnya aku selalu terjebak pada kejadian yang sama.

Kekuranganku adalah, jika suatu hal membuatku tidak percaya pada seseorang, maka sulit bagiku untuk mempercayainya kembali. Butuh waktu lama untuk mempercayainya kembali. Itulah aku.

Seperti biasa, selalu ada ibrah yang bisa kusimpan hari ini. Berhati-hatilah dalam menggunakan lisanmu dan memang hanya ada satu tempat terbaik yang dapat menampung semua beban dan cerita kita, hanya Allah. Setiap masalah akan terlihat kecil ketika kita menyerahkan padaNya.

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..