Senin, 19 Desember 2011

Another Side of Me

Hari ini, aku benar-benar tahu apa yang paling tidak kusukai. Dibohongi dan aku tau jika aku dibohongi. Iyalah, siapa juga orang yang mau dibohongi? Tapi, ini tidak sesederhana itu. Mungkin, jika aku tidak mengetahui bahwa aku dibohongi, I'm still fine. Tetapi, ketika aku tahu aku dibohongi, saat itu juga aku bisa sulit melupakannya. Masalahnya, aku begitu mempercayai apa yang ia katakan, dan sudah membuat keputusan. Namun, kebohongan itu membuatku juga melakukan kebohongan. Sulit dimengerti sih ya.. hehe..

Kejujuran memang mahal. Orang yang jujur itu langka. So, from this time, I promise to be honest person in my life... Rabbi,, bantu aku... Meneladani Rasulullah dalam kejujurannya...

Mungkin inilah aku, jika ada yang mau membohongiku, it's okay, tapi, jangan sampai aku mengetahui kalau itu adalah kebohongan. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..