Rabu, 25 Januari 2017

Tulisan Perdana 2017

Sudah lama sekali tidak menyentuh blog ini.. Dari pertengahan tahun lalu...

Alhasil, target 1 tulisan 1 hari tahun lalu pun tidak tercapai... Hehe..

Setelah lebaran tahun lalu, hibernasi cukup lama dalam menulis blog.. Sampai alhamdulillah saat September 2016, aku mulai merasa mual-mual dan pusing... Alhamdulillah diizinkan hamil yang kedua..

Awal kehamilan yang sekarang ini jauh lebih berat daripada saat hamil Umar dulu. Mudah pusing kalau menatap layar lama-lama, mual sepanjang hari, muntah sehari 4-6x..

Jadi masa awal kehamilan ini memang mengurangi bersentuhan dengan gadget. Hanya saat-saat tertentu saja kubuka gadget. Grup-grup whatsapp atau line pun hanya kubuka yang penting saja.

Admin medsos ITSAR pun jadi sempat terbengkalai... Hehe..

Tapi semoga kali ini, di tahun ini, bisa kembali bangkit untuk menulis lagi. Ingin berlatih terus. Walau mungkin rasa malas masih mendominasi.. hehe.. harus dilawan. Ini pun baru mulai menulis di blog setelah hari ke 25 di tahun 2017. Semoga tidak terlambat. 😁😁😁

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

2 komentar:

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..