Rabu, 20 April 2016

Aku Sedang Sibuk

"Ga bisa, saya lagi sibuk.. kerjaan banyak, maaf ya, bukannya ga mau bantuin.."

"Maaf, saya mikirin kerjaan saya aja udah sibuk, belum harus ikut acara ini itu.. "

Seringkali orang beralasan "sibuk" saat dimintai tolong... Atau memberikan excuse pada diri mereka, karena mereka menganggap diri mereka sudah terlalu sibuk...

Tak jarang, itul yang sering kita lontarkan... Merasa diri paling sibuk... Dan sudah tidak punya waktu lagi untuk beramal...

#jleb
#notetomyself

Kalau alasan sibuk...
Semua orang juga sibuk...
Punya prioritas masing-masing...

Apa jadinya jika saat dulu Rasulullah menyerukan berdakwah dan berjihad, lalu para sahabat berkata, "Maaf ya Rasulullah, kami sedang sibuk.."

Perkara "kesibukan" tiada habisnya jika akan dibahas...
Semua juga bisa bilang, "Maaf, saya sedang sibuk.."

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

2 komentar:

  1. Da'wah itu isinya bukan orang pengangguran.. Heu..
    #jleb

    Mulle

    BalasHapus
  2. Da'wah itu isinya bukan orang pengangguran.. Heu..
    #jleb

    Mulle

    BalasHapus

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..