Sabtu, 06 Februari 2016

Cinta Itu Bernama Dakwah

Ia adalah sebuah cinta yang kutemukan saat aku berumur belasan tahun

Ia adalah sebuah cinta yang setelah bertemu dengannya, aku takkan rela berpisah darinya

Ia adalah cinta, yang membuatku mampu untuk menghabiskan energi yang kumiliki agar tetap bisa bersamanya

Ia, adalah cinta, yang demi setia bersamanya, aku rela menukar mimpiku dengan mimpinya

Ia, adalah cinta yang membuatku belajar bahwa ketaatan adalah buah dari cinta itu sendiri

Ia, adalah pengorbanan dan kesungguhan untuk menjaga agar ia tetap tumbuh dan berkembang

Ia, adalah cinta, yang takkan pernah rela kutukar dengan apapun

Yang takkan sanggup aku jauh dari luapan gelombang perjuangannya

Ia, adalah cinta
Ia, adalah cinta
Ia, adalah cinta

Bukti cinta pada Sang Pemilik Cinta
Karena cinta itu adalah...
"Dakwah ilallah"

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..