Minggu, 22 Februari 2015

Let's Swim, Umar!

Waah... udah beberapa hari absen nulis disini nih... ada yang kangen gak ya? Huehehe... :p

Akhir-akhir ini rada kacau bin balau aktivitasnya... karena lagi bolak-balik sarijadi kopo pasir impun... hehe... Jadi kadang waktu buat nulis suka ga ada... :)

Alhamdulillaah salah satu targetan bulan Maret ini tercapai. Mengajak Umar berenaang.... :*

Sebelum berenang, kami membeli pelampung dulu buat Umar di Yens Setiabudhi. Karena saat itu kami sedang di Sarijadi, jadi kami berenang di Karang Setra Waterland. Udah lama juga aku gak kesini. Hari itu hari Selasa, jadi tiket masuknya sehargs 25ribu rupiah. Kalau weekend, 30ribu rupiah. Kami datang pagi hari sekitar pukul 08.20. WIB. Saat itu kolam renang sudah cukup banyak pengunjungnya. Umumnya dari rombongan anak SD. Kami mencari kolam renang yang dangkal. Tapi karena sudah cukup ramai, akhirnya kami menuju kolam pantai. Saat masuk ke kolam renang, awalnya Umar takut dan mulai merengek. Namun, tetap diajak oleh abang mencoba masuk. Lalu kami pindah ke kolam yang dangkal tadi. Cari tempat yang agak sepi. Tapi Umar belum enjoy. Hehe.. jadinya Umar bagian main air di pinggir kolam. Sedang abang berenang. Pulang dari sini, Umar tertidur cukup lama, mungkin kelelahan..:)

Berenang yang kedua, saat itu kami sedang menginap di Kopo, jadi kami berenang di Gelanggang Renang Bandung Indah atau Big Waterpark di Lanud Sulaiman. Kami tiba pukul 08.45 WIB. Saat itu weekend, hari Sabtu, jadi kami bayar 25ribu. Saat weekday, tarif masuk seharga 20ribu. Aku baru pertama kesini. Dan.. woow... tempatnya enakeun.. gak kalah sama Karang Setra yang sudah terkenal. Kolam dangkalnya kalau disini cocok banget buat Umar. Meskipun airnya tidak hangat, tapi Umar enjoy main disana. Diajak sama abang berenang pun, Umar bisa menikmatinya. Mungkin waktu di Karang Setra, itu pertama kalinya buat Umar, sehingga Umar masih takut-takut. Umar senang banget, apalagi waktu main serodotan yang di pinggir kolam. Euh... sampai gak mau udahan. Plus nya, disini itu sepi, dibanding di Karang Setra, jadi kita lebih bebas, lebih berasa kolam pribadi.. Wkwkwk... Kita sih seneng kalau sepi, kalau pengelolanya mah malah ga mau sepi kali ya.. :p Pulang dari sini pun Umar tertidur. Tapi hanya sebentar...

Alhamdulillaah... Jadi juga mengajak Umar berenang... Let's have another adventure, Umar!

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Alam Pejuang

Kehidupan yang dimaknai dengan kontribusi
Kehidupan yang diwarnai dengan amal nyata
Karena kita,, dilahirkan untuk menjadi Pengukir Sejarah

Blog Archive

About Me

Foto saya
Seorang sanguinis, yang lebih menyukai menumpahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Karena dengan menulis, membuatnya merasakan kebebasan dan petualangan. Mencoba menata diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan lebih mencintai Rabbnya dari waktu ke waktu..